HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Delitua Dampingi Kapoldasu Kunjungi Panti Asuhan YACAN


MEDAN, (SPN)  – Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau SIK MH mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpau, Sabtu (19/5) dalam kegaiatan rekreasi dan kunjungan Panti Asuhan YACAN di Desa Lausimeme Kecamatan Namo Rambe Deliserdang.
Sebelum giat, Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau stand by menunggu kedatangan Kapoldasu ke Desa Kuala Simeme Kecamatan Namo Rambe yang berbatas langsung dengan Kelurahan Delitua Barat Wilkum Polsek Delitua.
Kapoldasu yang datang dengan kendaraan sepeda motor sport langsung disambut Kapolsek Delitua, kemudian turut mendampingi Kapoldasu berekresi dengan mendatangi kolam pancing Deli Kencana untuk memancing ikan.
Usai memancing, kemudian Kapoldasu menuju ke Hotel Pancur Gading untuk beristerahat dan ganti pakaian untuk persiapan datang mengunjungi Yayasan Pantai asuhan YACAN yang turut di dampingi Kapolsek Delitua.
Kapoldasu yang datang dan tiba di Yayasan YACAN, langsung di sambut oleh Ketua Yayasan dan para anak panti asuh, dilanjut dengan silaturahmi antara Kapoldasu dan pengurus Panti.
Disitu, Kapoldasu tampak melakukan ramah tamah dengan Ketua dan anak asuh Yayasan. Kapoldasu ditemani Kapolsek Delitua, memberikan tali asih kepada anak-anak yayasan dengan memberikan bantuan Sembako kepada Guru pengasuh dan anak anak asuh, serta memberikan tali asih kepada ketua yayasan panti. “Seluruh kegiatan selesai ditandai dengan berfoto bersama dan salam salaman. Kemudian, Kapoldasu meninggalkan lokasi. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *