HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Telun Kenas Polresta Deliserdang Adakan Sholat Subuh Berjamaah


 Personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Aptu Yudi S.Harmoko, tunaikan Sholat Subuh berjamaah di mesjid Al – Amal Kec Stm Hilir Kab. Deli Serdang. Sabtu (13/03/2021).

Sholat Subuh berjamaah serta silaturahmi dengan jama’ah di mesjid Al – Amal Kec Stm Hilir Kab. Deli Serdang, dilaksanakan bersama warga sekitar dua puluh orang dan selaku Imam sholat Subuh yaitu Ustad Doni Spd.

Tujuan dilaksanakan nya sholat subuh ini untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah mengucapkan syukur atas karunia yang diberikanNya, juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama pelaksanaan ibadah Shalat Subuh berjama’ah.

Mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Talun Kenas, mencegah paham radikal dan intoleransi beragama serta meningkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Talun Kenas serta dengan menyampaikan Himbauan Pendisiplinan masyarakat dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan baru ditengah masa pandemi Covid-19 guna pencegahan penyebaran merebaknya Virus Corona.

Dengan terlaksananya sholat subuh ini masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, khususnya pada saat pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah yg berlangsung dgn aman dan khidmat dan terjalin kemitraan yang lebih erat antara Polri dengan masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Talun Kenas.

Aptu Yudi S.Harmoko mengatakan “Kegiatan sholat subuh berjamaah ini rutin dilaksanakan setiap harinya guna mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat dan dengan kehadiran anngota Polri masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah”.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *