HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang Adakan Sosialisasi Penerapan Prokes


 Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Aiptu Rahman, melaksanakan sosialisasi himbauan serta memberikan masker kepada warga masyarakat Desa Wonosari. Himbauan yang disampaikan tentang pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru ditengah masa pandemi Covid-19 dengan sistem Door To Door ataupun menyambangi warga yang sedang duduk di warung, di perkantoran, yang melaksanakan hajatan pesta, perorangan maupun yang sedang berkumpul-kumpul, baik kepada yang menggunakan masker maupun yang tidak menggunakan masker. Sabtu (13/03/2021) siang pukul 14.20 wib.

Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, menerangkan tentang  pencegahan penyebaran virus corona dengan menerapkan tatanan  adaptasi kebiasaan baru dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 dengan cara  menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak , selalu menggunakan masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan memakai sabun dari air mengalir dan menghindari kerumunan.

Ketika dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa mengatakan “Kegiatan penyuluhan ini kita laksanakan untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menuju masyarakat sehat” ungkapnya.

Warga dapat menerima himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, sehingga dapat memahami dan mengerti dalam Langkah-langkah guna pencegahan penyebaran Covid-19, dan warga berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *