HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Galang Polresta Deliserdang Berikan Himbauan Prokes

 


Antisipasi penyebaran virus Corona, personel piket penjagaan Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan sambang dialogis diseputaran wilayah Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Rabu, (13/01/2021) malam.

Dimasa Pandemi Covid 19 ini Polsek Galang, menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah juga merupakan hal yang utama seperti Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan Memakai Masker ketika keluar rumah untuk mencegah menularnya Virus Corona.

Aiptu A Sibarani salah seorang anggota Polsek Galang yang menyambangi warga yang masih melakukan aktivitas, dalam himbauanya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah.

“Selalu menjaga jarak minimal satu meter dengan orang lain, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sehabis melakukan aktivitas dan jangan pernah tidak memakai masker ketika keluar rumah,” kata Sibarani.

Saat ditanya awak media ini, Aiptu A Sibarani menjelaskan warga yang dijumpai berterima kasih karena sudah diingatkan.

“Warga merasa senang dengan kehadiran Polisi yang selalu mengingatkan dan menghimbau tentang Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *