HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembobol Warung Diringkus Polsek Beringin Polresta Deliserdang


 B alias Acuan (31) warga Dusun ll, Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang diringkus Tekab Unit Reskrim Polsek Beringin Polresta Deli Serdang di Dusun II, Desa Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Rabu (13/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB. Pria yang kesehariannya bertani ini ditangkap atas khasus pembobolan warung.

Informasi dihimpun, peristiwa pencurian warung milik korban Jasmah (49) warga Dusun ll, Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, terjadi pada Minggu (11/8/2020). Pelaku masuk melalui pintu depan yang sedang terbuka dan mengambil kaleng roti berisikan uang yang terletak dalam laci milik korban.

Tetapi korban tidak langsung membuat laporan ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, karena korban tidak mengetahui pelakunya. Namun pada bulan Januari 2021, korban mengetahui Handphone miliknya ada pada Pelaku dan barulah membuat laporan ke Polsek Beringin.

Setelah mendapat laporan pengaduan korban, Tekab Unit Reskrim Polsek Beringin Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Reskrim Iptu D Manalu SH, bersama sejumlah Personil melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

Pada Rabu (13/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB, Petugas mendapat informasi jika Pelaku berada Dusun ll, Desa Denai Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, tepatnya di Komplek kantor Desa Denai Sarang Burung. Lalu team segera berangkat kelokasi dan menangkap B alias Acuan.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan,” Budi alias Acuan diamankan. “Tersangka dijerat Pasal 363 ayat 1 ke 3e dan 5e dari KUHPidana,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *