HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SMK Kesehatan Dewantara Husada Gelar Capping / Pinning day angkatan ke 7 tahun 2020.

Tebing Tinggi ,-  Beritamonitor

SMK Kesehatan Dewantara Husada yang beralamat di jalan Medan Tebing Tinggi km 56 serdang bedagai, menggelar acara pemasangan topi perawarat dan tanda pin parmasi ( Capping / Pinning day)  kepada 29 tenaga keperwatan dan 36 tenaga farmasi kelas 10 semester genap angkatan ke 7 tahun 2020 untuk menuju praktek kerja lapangan di semester 4.

Hal itu disampaikan Kepala sekolah SMK Kesehatan Dewantara Husada  Sabar sentosa silalahi ST MM menjawab pertanyaan media  bertempat di lokasi acara Wisma mangampu tua jalan Prof Dr hamka kota Tebing Tinggi senin 18 januari 2021.

Kepada media,Sabar Sentosa silalahi lebih lanjut mengatakan diacara Capping/ pinning day hadir para orang tua siswa,  Pembina Yayasan Tammy purba, Ketua Yayasan Ir Donax Farabian silalahi, pengawas SMK cabang kabupaten sergei bapak Wahyudi para guru pengurus yayasan dan undangan lainnya. 

Ketika media menanyakan pesan penting yang ingin disampaikan kepada para pelajar dan orang tua,  Sabar sentosa sangat berharap  seluruh siswa ,belajarlah  sungguh sungguh dengan bimbingan  guru sesuai disiplin ilmu pengetahuan dan kompetensi keahilan. 

Para orang tua diharapkan berperan aktif bersama untuk sukses pendidikan.

Perlu diketahui, Jika telah selesai menamatkan sekolah,tamatan SMK kesehatan Dewantara Husada, siap kerja  dimana kita telah menjalin hubungan dengan dunia usaha dan instansi .Mereka wajib berbakti kepada  Orang tua, keluarga, masyarakat bangsa dan negara jelasnya ke media.(Benn)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *