HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pencalonan Oesman Sapta Sebagai Ketum Didukung DPD Hanura Sumut

DPD Hanura Sumut Solid Mendukung Pencalonan Kembali Oesman Sapta Odang (OSO) Sebagai Ketua Umum Partai Hanura


Kepengurusan DPD Partai Hanura Sumatera Utara bersama 28 DPC kab/kota menggelar Rapimda sekaligus solid menyatakan dukungan kembali pencalonan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketua umum partai Hanura, Rabu (2/10/2019), di Hotel Emeral Garden Medan. Acara yang bertemakan konsolidasi organisasi dalam menyongsong Munas ke IV Hanura tersebut dihadiri Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah dan dibuka langsung oleh Sekjen DPP Hanura, Herry Lontung Siregar

Herry Lontung mengatakan, putusan MA sudah ingkrah bahwa Pimpinan Pusat Partai Hanura yang sah adalah OSO. Maka kita semua yang ada di Hanura harus senang dengan keluarnya putusan tersebut.”Maka dari itu seluruh DPD Hanura wajib menyampaikan ini kesuluruh DPC kab/kota, agar tidak ada lagi yang mengaku-ngaku Hanura selain OSO,” tegas Herry Lontung yang juga pernah berprofesi sebagai jurnalis di Kota Medan.Ditambahkannya, program kedepan kita untuk menyatukan pendapat dan melakukan konsolidasi penguatan partai khususnya dalam menghadapi Pilkada 2020.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah mengatakan, dari hasil Rapim ini pihaknya ingin menyusun dan menguatkan struktur partai hingga sampai ke basis. Tak hanya itu DPD Hanura Sumut juga telah memiliki program kerja yang harus dijalankan untuk kepentingan bersama masyarakat.”Kita ingin melihat dulu laporan kerja dari masing-masing pengurus Hanura kab/kota, karena kita ingin Hanura bekerja untuk masyarakat secara nyata. Makanya dari hasil Rapim ini kita ingin menyusun struktur partai hingga ke basis. Omong kosong Hanura bisa kuat kalau struktur partainya tak terdata. Setelah terbentuk strukturnya kita akan melakukan konsolidasi penguatan partai khususnya dalam menghadapi Pilkada 2020,” cetus Kodrat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Rampimda Partai Hanura ini, Ir Edison Sianturi menyampaikan kegiatan ini dilakuksn untuk mematangkan konsulidasi dan diikuti 28 DPC Partai Hanura se Kabupaten/Kota. Diharapkan acara ini bisa memberikan masukan untuk partai hanura kedepan, pungkasnya. (red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *