HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kompak Dan Bersinergi Dihari Perayaan Hut TNI

TNI dan Polri di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dipastikan akan selalu kompak dan bersinergi untuk menjaga Indonesia. Selamat HUT TNI semoga terus profesional dan dicintai rakyat. Hal itu disampaikan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto pada Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Sabra Fadhilah MS saat menghadiri rangkaian kegiatan Hut TNI ke-74 di Lanud Suwondo, Kota Medan, Sabtu, (5/10/2019).

Dalam kegiatan itu Irjen Pol Agus juga meminta sinergitas dan ke kompakan TNI dan Polri terus terjalin hingga ke tingkat bawah. Jenderal bintang dua tersebut juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang hingga saat ini memberikan kepercayaan terhadap kedua institusi tersebut.

“Tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat, TNI dan Polri tidak akan mampu menjaga Indonesia. Saya ngucapkan terimakasih,” katanya sembari mengimbau masyarakat untuk terus menjaga situasi kambtibmas agar tetap kondusif dan aman, hal ini sangat penting untuk perkembangan ekonomi nasional dan lokal serta kenyamanan masyarakat.

“Kalau kondusif, investor tidak akan takut menanamkan modalnya. Infrastruktur akan terbangun, ekonomi kerakyatan meningkat, rakyat akan sejahtera,” tutup pria kelahiran Blora, Jawa Tengah.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *