HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Poldasu Rayakan Syukuran HUT Ke 64 Lalu Lintas Bhayangkara Dihadiri Pangdam 1/BB

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri Syukuran HUT ke 64 Lalu Lintas Bhayangkara yang di gelar Poldasu di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (29/9/2019).

Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke -64 Lalu Lintas Bhayangkara disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdian selama ini kepada seluruh unsur Kepolisian terkhusus Satuan Lalu Lntas Polri dimanapun bertugas.

"Dalam perhelatan yang juga diramaikan masyarakat Medan berbagai komunitas pengemudi itu, apresiasi positif masyarakat terhadap jajaran Lalu Lintas Polri juga terus meningkat, Hal tersebut terkait erat dengan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui modernisasi berbasis teknologi informasi ,"ungkap Pangdam.

“Pangdam juga menambahkan, semoga momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, kecintaan dan pelayanan prima, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada kesatuan, masyarakat, bangsa dan Negara.

Sementara Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke - 64, bertema ”Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasiss IT Guna Mendukung Program Road Safety” yang nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan tetap di percaya oleh masyarakat, dengan tujuan menyasar langsung kepada masyarakat dan memberikan pemahaman tertib berlalu lintas, Agar tumbuh kesadaran untuk selalu patuh pada peraturan lalu lintas," Tegas Kapoldasu.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personil polantas yang berprestasi dan pemberian santunan bagi korban lakalantas, serta hadiah kepada para pemenang lomba video pendek dan foto, Tidak hanya itu, penyelenggara juga menyediakan kuliner gratis pada para pengunjung sehingga menjadi pusat perhatian menarik bagi masyarakat kota Medan yang sedang berolahraga dan menikmati minggu pagi.

Hadir pada acara tersebut mendampingi Pangdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Togu Parmonangan, Danpomdam I/BB Kolonel CPM Sudarma Setiawan, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S. Sos, Dandenpom 1/5 Medan Letkol CPM Anggun Suproyantoro, SH, serta tampak juga dalam perhelatan yang berlangsung meriah dan penuh makna itu, Wakalpoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, M. Hum, Dirlantas Poldasu, Wali Kota Medan Drs. HT Drs Dzulmi Eldin S, M.Si, M.H.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *