HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PS.Kampung Kito Menang 1-0 Dari PS Mangga Dua

beritamonitor,sergai. Di laga semifinal PS Kampung Kito dari Desa Bagan Kuala, berhasil memukul PS Mangga Dua dengan skor tipis 1-0, pada laga semifinal Turnamen Sepak Bola piala "Kepala Desa Bagan Kuala Tahun 2019", di Lapangan Sepak Bola Dusun 1 Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Senin (19/8).

Kemenangan  ini sekaligus menghantarkan PS.Kampung Kito ke babak final pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 mendatang, dan akan berhadapan dengan PS Pematang Cermai dari Desa Pematang Cermai.

Laga antara PS Kampung Kito dengan PS.Mangga Dua itu berjalan seru.Kedua kesebelasan  tampil ngotot saling silih berganti melancarkan serangan kedaerah lawan, namun tak satupun gol tercipta dari kedua kesebelasan yaitu PS.Mangga Dua dan PS Kampung Kito

Hingga dimenit yang ke 19, PS Kampung Kito mampu menciptakan gol lewat kaki Zulkarnain. Gol tersebut bermula dari   Fikri yang memberikan umpan terobos kedepan, dan pada saat itu Zulkarnain yang memang sudah siap menunggu bola langsung menendang keras ke gawang PS Mangga Dua, dan tendangan itu tak mampu ditangkis oleh penjaga gawang Mangga Dua, sehingga berubahlah kedudukan menjadi 1-0 hingga Sampai usai babak pertama kedudukan tidak berubah.

Memasuki babak yang kedua, PS Mangga Dua yang sudah tertinggal 0-1 atas lawannya, mereka terus melakukan tekanan dari menit-menit awal babak kedua.Serangan gencar terus dikakukan oleh anak anak Mangga Dua ini, namun PS Kampung Kito yang memang fokus dilini pertahanan membuat PS Mangga Dua tak mampu membuat satu gol pun hingga selesai babak kedua kedudukan masih tetap 1-0. .

Safril yang nerupakan pelatih PS Kampung Kito, usai pertandingan mengatakan kepada awak media ini, bahwa tak menyangka kalau anak asuhanya mampu memenangkan pertandingan yang amat berat ini.

"Saya tak menyangka kalau anak anak bisa menang dipertandingan ini, karena bagi saya PS Mangga Dua merupakan tim yang sangat tangguh dan teramat berat untuk dikalahkan",ungkap Safril.

Safri juga menambahkan,  kalau tim nya akan fokus kepertandingan Final menghadapi PS Pematang Cermai, karena bagi kami PS Pematang Cermai juga merupakan tim yang sangat kuat.Dan dibabak penyisihan grup kami dikalahkan 1-0", ungkap Safril lagi.(boby).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *