HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PTPN III Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian Kepada 1.355 Karyawan

HUT RI Ke-74, PTPN III (Persero) Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian Kepada 1.355 Karyawan


MEDAN - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 74, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2019 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB di halaman kantor Direksi PTPN III Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan.

Kegiatan diikuti langsung oleh Direktur Produksi dan Pengembangan, Direktur Keuangan, Senior Executive Vice President, Kepala Divisi/Biro/Bagian beserta istri, seluruh karyawan/ti serta para undangan penerima penghargaan masa pengabdian yang didampingi oleh istri/suami.  Upacara Bendera dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Distrik/Kebun/Unit Perusahaan.

Sebagai wujud apresiasi Perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama puluhan tahun dan memanfaatkan momentum semarak kemerdekaan Republik Indonesia, dilaksanakan pemberian Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) yang dikenal dengan istilah “jubilaris” kepada 1355 orang karyawan, dengan rincian PMP 25 Tahun sebanyak 447 orang, PMP 30 tahun sebanyak 775 orang dan PMP 35 tahun sebanyak 133 orang.

Dalam sambutannya, Ahmad Haslan Saragih, Direktur Produksi dan Pengembangan Holding Perkebunan Nusantara yang sekaligus sebagai inspektur upacara menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para karyawan yang telah bekerja sekian lama di PTPN III.  Ia berharap dengan sisa masa kerja yang masih ada dapat dipergunakan dengan bekerja lebih maksimal lagi sehingga bisa menyongsong masa pensiun dengan baik.

“Saya berharap kepada semua karyawan untuk meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam hubungan kerja yang harmonis, kompak dan dinamis sesuai dengan values perusahaan yang baru, SIPro: Sinergi, Integritas dan Profesional agar kita senantiasa mampu meningkatkan kinerja dan menjadikan PT. Perkebunan Nusantara khususnya PTPN III sebagai perusahaan yang terus tumbuh, berkembang dan lestari”. tegasnya

Sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan Inspektur Upacara mengungkapkan bahwa untuk mengisi kemerdekaan melalui program pembangunan yang berkelanjutan hanya dapat diisi oleh SDM yang unggul agar Sumatera Utara khususnya dan Indonesia pada umumnya sebagai bangsa yang besar tetap maju bersama dengan negara-negara lain di dunia.

Hari sebelumnya, Semarak Kemerdekaan RI ke 74 juga dihiasi dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya yaitu Sepak Bola Old Track, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Trup Gembira, Panjat Pinang, Lari Goni, Joget Balon, Lari Terompa, Mewarnai dan Melukis juga dimeriahkan pembagian lucky draw dengan hadiah yang menarik, yakni 2 unit sepeda motor, televisi, kulkas, sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *