HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kunjungan Ke 2 Tim XIV Safari Ramadhan Pemkab Sergai Ke Masjid Istiqomah Dolok Masihul

beritamonitor,sergai. Setelah mengunjungi masjid Al-Iklas di Desa Penggalian Kecamatan Tebing Tinggi Syahbandar, dalam kunjungan yang ke 2 Tim XIV Safari Ramadhan 1440 H Tahun 2019 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  mengunjungi  Masjid Istiqomah di Desa Dolok Manampang Dusun I Kecamatan Dolok Masihul. Rabu (15/5) malam.

Tim XIV Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sergai Dingin Saragih, S.IP sebagai ketua tim, yang didampingi Drs.Dimas Kurnianto, SH Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) yang juga sebagai sekretaris tim bersama Muradi S.Pd  Kabid Pemerintahan Desa, Samsul Sijabat , SE,MM Kabid UED dan PKP Dinas PMD, Sutarman SE  Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Ustad Agus Salim, S.Pd, tokoh agama serta Ustad, H. Zainuddin Purba.

KedatanganTim XIV Safari Ramadhan tersebut disambut  oleh  Camat Dolok Masihul  Muhammad Syarif Sitepu, SE, Ketua BKM Masjid Suraji SR, yang mewakili  Kepala Desa, Suwadi Sitio Lurah Pekan Dolok Masihul, beserta para  perangkat Desa, Unsur Kepolisian Polsek Dolok Masihul, anggota DPRD Sergai dari partai Golkar Edi Resmanto  serta para tokoh masyarakat dan tokoh Agama beserta para jamaah Masjid.

Dalam sambutannya Ketua BKM Masjid Istiqomah Suraji SR mengatakan merasa berterima kasih pada Tim XIV Safari Ramadhan yang telah mengunjungi Masjid  Istiqomah  ini  semoga menambah Berkah di Desa Dolok Manampang ini, ungkap Ketua BKM.

Sementara itu  Ketua Tim XIV Dingin Saragih, S.IP yang menyampaikan pidato Bupati Sergai Ir. H Soekirman menyebutkan bahwa peningkatan Kab Sergai selama 3 Tahun banyak mengalami perkembangan seperti pada bidang Ekonomi separtai pada Tahun 2016 sebesar 5,4 % meningkat menjadi 5,16% untuk tingkat kesejahteraan masyarakat dan pada Tahun 2017 sebesar 9,30% serta Tahun 2018 sekitar 8,22%. Dan Ketua Tim XIV ini juga mengatakan Semoga dengan  memberikan informasi yang positif tersebut, dapat menjembatani kepentingan masyarakat dalam mencapai pembangunan Kabupaten Sergai yang sesuai dengan visi dan misi menjadikan Kabupaten Sergai Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan, ungkapnya di ahir penyampaian pidato Bupati Sergai.
  
Setelah itu acara dilanjutkan dengan Tausiyah Agama oleh Ustad Agus Salim, S.Pd dalam Tausyiahnya menyampaikan kepada jamaah yang hadir untuk terus menyambung  silaturahim. Beliau juga mengatakan banyak keuntungan bagi orang yang selalu mempererat silahturahim di antaranya akan  didoakan oleh Malaikat pada Allah SWT selama 12 Jam memohon agar di hapuskan kesalahan dan dosa-dosa, dipanjangkan umur, dan di tambahkan Rizkinya serta ditambahkan  Ilmu Pengetahuan pada diri kita.

Maka dari itu di Bulan Suci Ramadhan ini adalah satu Momen yang baik dalam menjalin dan mempererat tali  silaturahim serta menghapus  segala dosa - dosa yang pernah kita perbuat, kata Ustad Agus Salim.
Pada akhir acara ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh Ustad Agus Salim serta sebelumnya pemberian Bingkisan oleh Ketua Tim XIV yang diterima langsung oleh Ketua BKM Istiqomah. (boby)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *