HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kunjungan Perdana Tim XIV Safari Ramadhan Pemkab Sergai ke Masjid Al-Ikhlas Tebing Syahbandar

beritamonitor,sergai. Tim XIV Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. (Sergai) Sumatera Utara, melaksanakan kunjungan pertama ke Masjid AL-Ikhlas Dusun VI Naga Rakyat Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar. Senin (13/5) malam.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Tim Dingin Saragih, S.IP Kaban Kepegawaian Daerah didampingi Sekretaris tim  Drs. Dimas Kurnianto, SH Kadis PMD  serta anggota Samsul Sijabat, SE.MM Kabid UED dan PKP,  Muradi S.Pd Kabid Pemerintahan Desa, Sutarman, SE Kabid Pengadaan  Mutasi Pegawai, Tokoh Agama Zainuddin Purba serta Agus Salim  dan beberapa wartawan Unit Pemkab Sergai.

Kedatangan Tim Safari tersebut disambut oleh Camat Tebing Syahbandar  Erfin Fachrurrazi, S.Stp dan Kepala Desa Penggalian  Syaiful Amri Damanik, Ketua BKM Masjid Wakijan Masjid Al-Ikhlas, Samsul Bahri Purba Anggota DPRD Sergai, Danramil 0204, KUA Tebing Syahbandar, beserta para tokoh masyarakat dan warga Desa Penggalian.

Dalam sambutannya Kades Syaiful Bahri mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Tim XIV Safari  Ramadhan Pemkab Sergai atas kunjungannya ke Desa Penggalian ini, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Tebing Syahbandar yang datang menghadiri acara Buka Puasa serta Tarawih bersama.

Kemudian Penyampaian pidato Bupati Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman yang di bacakan Ketua Tim XIV Safari Ramadhan Dingin Saragih mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kecamatan, dan Pemerintah Desa, serta  kepada para jemaah  yang hadir yang  telah diberikan penyambutan yang hangat pada Tim XIV yang berkunjung ke Masjid AL-Ikhlas ini.

Selanjutnya Ketua Tim XIV membacakan Pidato Bupati Sergai Ir. H Soekirman serangkaian diadakannya kunjungan Tim Safari Ramadhan Tahun 2019 ke Kecamatan/Desa se Kabupaten Serdang Bedagai, Bupati Sergai dalm pidatonya yang disampaikan oleh Ketua Tim Safari Ramadhan.

Selama kurun waktu 3 (tiga) tahunPelaksanaan Pemerintahan kami telah banyak mengalami perkembangan yang cukup pesat baik dari pertumbuhan ekonomi maupun tingkat kesejahteraan masyarakat sendiri,ini membuktikan bahwa kita telah mengalami kemajuan dari sudut kinerja pemerintahan,pembangunan dan pelayanan kemasyakatan.

Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh Rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar.Bulan Suci Ramadhan ini juga merupakan bulan penuh ampunan oleh karena itu,atas nama Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai kami menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang kami cintai,Jika selama kurun waktu pelaksanaan Pemerintahan kami masih ada janji dan masih ada program yang belum terlaksana atau belum dilaksanakan dengan baik kami mohon maaf yang setinggi-tingginya,papar Soekirman.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan yang langsung diserahkan oleh Ketua Tim yang didampingi oleh Sekretaris dan para tim lainnya kepada para pengurus masjid yang diterima oleh Ketua BKM Masjid dan  disaksikan oleh Camat Tebing Syahbandar dan Kades Penggalian.

Terpisah Ustad  H. Zainuddin dalam tausyiahnya kepada Para jamaah menyampaikan bahwa  kita masih dapat melaksanakan  Silaturahmi karena Allah, serta mengajak para jemaah untuk terus meningkatkan amal Sholeh di bulan yang penuh Berkah ini.

Dan Beliau juga mengatakan bahwa Debu yang melekat pada tubuh kita tersebut adalah Tameng Api Neraka maka dari itu jika melaksanakan Ibadah pada bulan Suci  kita akan mendapat Piala Takwa, serta mendapat kemuliaan di hadapan allah SWT.dan kemudian acara di tutup dengan Doa. (boby)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *