HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hari Terahir Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Sultan Agung Al Fatih Dolok Merawan


Beritamonitor,sergai. Kunjungan di hari yang 3 Tim XIV Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara ke Masjid Sultan Agung Al Fatih Desa Dolok Merawan Dusun IV Kecamatan Dolok Merawan Jum'at(17/5) malam.

Tim XIV Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sergai Dingin Saragih, S.IP sebagai ketua tim, yang didampingi Drs.Dimas Kurnianto, SH Kadis PMD sekretaris tim serta anggota tim Muradi S.Pd Kabid Pemerintahan Desa, Samsul Sijabat , SE,MM Kabid UED dan PKP Dinas PMD, Sutarman SE Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Ustad Agus Salim, S.Pd, tokoh agama serta Ustad, H. Zainuddin Purba.

KedatanganTim XIV Safari Ramadhan tersebut disambut oleh Camat Dolok Merawan Rico Ebtian,S.STP,M Si didampingi Sekcam Sujarwo Danramil 14 Dolok Merawan Kapten Inf.Jaswadi Barus Ketua BKM Mhd. Kasim Kepala Desa Dolok Merawan Pujiono beserta para perangkat Desa para tokoh masyarakat dan tokoh Agama beserta para jamaah Masjid.

Pidato Bupati Sergai Ir. H Soekirman yang dibacakan oleh ketua tim Dingin Saragih, memaparkan tentang kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai, bahwa selama kurun waktu 3 tahun Kabupaten Sergai banyak mengalami perkembangan diantaranya pada bidang Ekonomi pada Tahun 2016 sebesar 5,4 % meningkat menjadi 5,16% untuk tingkat kesejahteraan masyarakat dan pada Tahun 2017 sebesar 9,30% serta Tahun 2018 sekitar 8,22%.

Diharapkan dengan memberikan informasi yang positif tersebut dapat menjembatani kepentingan masyarakat dalam mencapai pembangunan Kabupaten Sergai yang sesuai dengan visi untuk menjadikan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,pungkas Ketua tim Dingin Saragih.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah singkat yang disampaikan Ustad H.Zainuddin Purba tentang amal kebaikan dan ibadah yang baik pada Bulan Suci Ramadhan dan sekaligus menutupnya dengan do'a yang di bawakan oleh ustad Agus Salim,SPd. Sebelumnya penyerahan bingkisan oleh Ketua Tim XIV yang didampingi anggota tim dan diterima langsung oleh Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Agung Sultan Alfatih Dolok Merawan, dan dengan berahirnya kunjungan di Masjid Sultan Agung Al Fatih Desa Dolok Merawan berarti berahirlah tugas mulia Tim XIV Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sergai. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *