HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecamatan Tanjung Beringin peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H


beritamonitor,sergai.  Kecamatan Tanjung Beringin melaksanakan acara Tablik Akbar sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang digelar di Masjid Baiturahman Desa Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai,Kamis ( 22/11).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh , Camat Tanjung Beringin, Drs.Zulfikar, Ketua MUI Kecamatan Tanjung Beringin Ustad Zulkipli Ahmad, Ka KUA Tanjung Beringin H. Makmur MA, Kapolsek tanjung beringin diwakili Kanit Intel Suridanto Saragih, Danramil diwakili Babinsa sudirman, para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, BPD dan LKMD Desa Sukajadi, ibu ibu perwiridan, para tokoh masyarakat, tokoh agama,serta tokoh pemuda.

Camat Tanjung Beringin, Drs. Zulfikar, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, “terimakasih kepada Majelis Ta’lim Al Hidayah Kecamatan Tanjung Beringin yang telah melaksanakan acara ini sekaligus acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan di Desa Sukajadi ini” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, terimakasih kepada para ibu ibu perwiridan, maupun para ibu ibu PKK setiap Desa yang ada di Kecmatan Tanjung Beringin, atas kehadirannya mengikuti acara Tablik Akbar ini, begitu juga kepada pengurus BKM Masjid Baiturahman, yang telah sudi dalam penyediaan tempat, katanya lagi.

Kami mengharapkan dengan acara ini bisa terjalin silaturahmi, kekompakan antar sesama pengajian pengajian, khususnya  di daerah Kecamatan Tanjung Beringin, dengan demikian syiar islam bisa berjalan dengan baik, pungkas Zulfikar.

Ketua MUI Kecamatan Tanjung Beringin Zulkipli Ahmad dalam sambutannya mengatakan, “ semoga pertemuan kita pada hai ini menjadi Barakah, dan juga kepada pengajian Al Hidayah kita juga mengucapkan terimakasih karen sudah melaksanakan acara ini”, ujarnya. Acara tersebut juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Al Ustad Samin H. Samin Pane, yang dikenal dengan ustad sampan. (boby).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *