HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perayaan Hut Istri Tercinta Kapolres Pelabuhan Belawan di Marine Seafood Cafe

Kapolres Pelabuhan Belawan Rayakan Hut Istri Tercinta di Marine Seafood Cafe


DR.Hj.Henny Harahap,S.Pd M.Pd tampak begitu bahagia raut wajahnya pada malam minggu kemarin,didampingi suami tercinta AKBP Ikhwan Lubis,SH MH dan putra keduanya Iptu Deny Indrawan Lubis,SIK.tepatnya digelarnya acara memperingati hari lahirnya istri tercinta 52 tahun silam.

Acara yang dikemas begitu sederhana namun cukup meriah itu digelar di Marine Seafood Cafe Jalan Kampar Belawan I Kota Belawan, Sabtu malam (2/10/2019).

Tampak turut hadir dalam acara itu sejumlah penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan diataranya Kabag Sumda Kompol DR.Sri Pinem,SH M.Kn, Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba,SH.

Tak ketinggalan hadir pemilik atau owner dari Marine Seafood Cafe Letkol James G Munthe,M.Tr Hanla sekaligus Danyon Marhanlan I Belawan, dengan didampingi istri.

Pada kesempatan itu, James Munthe dan istri mengucapkan selamat ulang tahun ke-52 kepada Ny.Henny Ikhwan Lubis, semoga dengan usianya yang mengijak ke-52 semoga sehat selalu,bertambah langgeng rumah tangganya, dan sukses dalam berkarir.

Begitu juga dengan Ikhwan Lubis, banyaknya ucapan selamat atas perayaan ulang tahun istrinya yang disampaikan lewat pesan whatsApp, Ikhwan Lubis mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dan do'anya untuk istri dan keluarganya.(umar sidik)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *