HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dilantik Jadi Ketua DPRD Sergai, Riski Ramadhan Adakan Syukuran

beritamonitor,sergai. Untuk merayakan dilantiknya dr.Riski Ramadhan menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sementara Kabupaten Serdang Bedagai (sergai), maka ia mengelar Syukuran yang dilaksanakan di Halaman Sekolah Yayasan Ummi A'yuni Jalan Waringin Desa Melati II Kecamatan Perbaungan. sabtu (2/11/19)

Acara yang berlangsung sukses ini di hadiri, H.M Usni anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Bupati Sergai Ir. H.Soekirman, Ketua DPC GOPTKI Sergai Hj Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Asisten Ekbangsos Ir Kaharuddin, Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra H.M.Husni, 
para anggota DPRD Sergai periode 2019-2024, Ketua DPC Gerindra Sergai Budi SE, Ketua DPD PAN Sergai H Sayuti Nur, Mantan Ketua DPRD Sergai Periode 2014-2019 H Syahlan Siregar, para kepala OPD, Camat, Kepala Desa, OKP/Ormas, insan Pers dan ratusan masyarakat.

Dalam pidato sambutannya Bupati Sergai Ir.H Soekirman mengucapkan, selamat dan sukses selalu kepada Riski Ramadan yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD Sementara.

Lebih lanjut Sokirman mengatakan "Kalau Cinta Jangan Dibibir Saja" itulah kata- kata di ahir Pidato Politiknya, mengutip dari lagu yang baru saja dinyayikannya dengan judul Semua Bisa Bilang dari the mercys, hal ini menyiratkan kepentingan Pikada Sergai mendatang.

Dalam sambutannya Ketua Sementara DPRD Sergai, dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE Menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas ridho Allah SWT dan doa kedua orangtua serta dukungan seluruh masyarakat Sergai, ia telah dilantik sebagai Ketua DPRD Sergai sementara masa jabatan 2019-2024.

Sebagai Ketua sementara, maka tugas saya diantaranya memfasilitasi rapat-rapat dan pembentukan fraksi. Kemudian, memfasilitasi rancangan tata tertib dewan serta memproses pimpinan DPRD definitif. tuturnya.

Lebih lanjut ia memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan semua pihak, agar nantinya pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sergai masa jabatan 2019-2024 tetap amanah dalam bekerja, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dan lebih baik lagi kedepannya dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *