HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Didampingi Kabag Sumda Dan Kasat Binmas Jumat Barokah Di Rumah Singgah Sahabat Polisi



Belawan, (SPN) Usai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kabag Sumda dan Kasat Binmas menggelar program Jumat Barokah di Rumah Singgah Sahabat Polisi, Jumat (21/9) sekira pukul 13.00 WIB.
Kali ini Polres Pelabuhan Belawan mengumpulkan abang becak, tukang ojek dan ibu-ibu perwiritan sebanyak 300 orang untuk diberikan bingkisan yang berisi makanan.
Kegiatan yang berlangsung khidmat ini diapresiasi para warga setempat dengan rasa syukur karena polisi peduli membantu warganya.
Selain Polres Pelabuhan Belawan, jajarannya juga melakukan kegiatan yang sama yakni Polsek Hamparan Perak yang menggelar Jumat Barokah di Mesjid Al Hafiz Desa Hamparan Perak dengan melaksanakan sholat Jumat bersama dan memberikan bantuan serta makan bersama warga dan tokoh agama.
Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Hamparan Perak, personil Polsek Hamparan Perak dan tokoh agama.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan   "kegiatan Jumat Barokah ini sangat baik dilaksanakan, dikarenakan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk membantu warga yang mengalami kesulitan,"  (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *