HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolrestabes Medan Pimpin Apel 100 Personil Sat Lantas Polrestabes Medan



MEDAN, (SPN) Parkir liar di Kota Medan masih menjadi permasalahan Kota Metropolitan ini.
Parkir liar yang selama ini menjadi salah satu sumber kemacetan di Kota Medan, mendapat perhatian khusus dari Kapolrestabes Medan.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menunjuk 100 personil Sat Lantas Polrestabes Medan untuk menertibkan parkir liar yang kerap menyebabkan kemacatan arus lalu lintas di Kota Medan.
Kapolrestabes Medan, memimpin apel bersama personel satlantas Polrestabes Medan di lapangan Merdeka, Senin (20/8/2018).Dalam arahannya Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan, di mana agar para personel lalulintas benar-benar menjalankan tugas sesuai fungsinya.
"Dengan kehadiran Sat Lantas Polrestabes Medan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya mengantisipasi kemacatan. didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh.

Tetap lakukan penindakan terhadap para pengendara yang melakukan kesalahan."Terutama terhadap parkir-parkir sembarangan yang kini mulai menjamur. Saya minta agar segera ditindak tegas," kata Dadang.Selain itu, sambung Dadang, Polrestabes Medan akan berkoordinasi dengan lintas sektoral mengenai keberadaan pasar tumpah. Sebab, pasar tumpah faktor utama timbulnya kemacatan."Saya berharap dengan penunjukkan ini sebulan ke depan ada perubahan yang lebih baik. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *