HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Kunjungan Ke Polres Binjai Dan Memberikan Bimbingan Kepada Personil TNI







Binjai, (SPN) Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Ny.Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Binjai jalan S. Hasanuddin No.1 Binjai. Jumat tanggal 17 agustus 2018 pukul 16.00 wib,
Adapun tujuan Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Sumut ke Polres Binjai, untuk memberikan Bimbingan dan Arahan kepada Personil TNI dan Personil Polres Binjai di aula catur sakti Polres Binjai.
Hadir dalam kunjungan kerja bapak Kapolda Sumut H. M. Ali Umri, SH, Mkn (komisi III DPR RI), Dandim 0203/Lkt Letkot Inf Deny Eka Gustiana, Danyon Reders Letkot Inf Lizardo, Danyon Arhanudse–11/BS, Mayor Arh Tamaji,S.Sos, Kaden Brimob Akbp Nugroho Tri Nuryanto, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Danramil serta personil Babinkamtibmas dan Babinsa.
Kapolres Binjai AKBP Donal P Simanjuntak, SIK, memberikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan atas kunjungannya ke polres binjai, sekaligus Kapolres Binjai memaparkan sekilas situasi kamtibmas di wilayah hukum polres binjai masih relatif aman dan kondusif dan bapak Kapolres mohon bimbingan dan arahan.
Dandim 0203/Lkt Letkot Inf Deny Eka Gustiana, memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kapolda Sumut, dimana sinergitas TNI–POLRI terlaksana dengan sangat baik serta harmonnis.


Perwakilan dari tokoh masyarakat kota binjai bidang Komisi–III DORD RI bapak H. M. Umri, SH, Mkn, memberikan apresiasi kepada bapak Kapolda Sumut beserta rombongan dimana selama menjabat di Propinsi Sumatera Utara situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif.
Walikota Binjai yang di wakili Sekda Kota Binjai Mafullah Daulay, juga memberikan ucapan terima kasih karena kedatangan bapak Kapolda Sumut ke kota binjai dapat menjalin kekompakan antara TNI–POLRI dan Pemko Binjai.
Bapak Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih karena terlaksananya dan terjalinnya hubungan silaturahim antara lintas sektoral di kota binjai dan terlaksananya perayaan HUT RI ke–73 dengan baik.
“Kepada personil TNI dan Polri untuk tetap mencintai dan tulus walau apapun profesinya sehingga institusi dapat dicintai oleh masyarakat dan Terhadap jaringan Narkoba di kota binjai agar polres binjai melalukan tindakan yang tegas dan terukur sehingga nantinya tidak akan merusak generasai penerus bangsa,” kata Kapolda Sumut. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *