HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Dan Ibu Ketua Bhyangkari Sumut, Memberi Bantuan Ke Sekolah SMP Kemala Bhyangkari 2 Kabanjahe




Tanah Karo, (SPN) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara telah mendarat di Lapangan Helipad Rumah sakit Umum Evarina Etaham jl. Jamin Ginting Desa Raya Kec. Berastagi Kab. Karo, Sabtu tgl 18 Agustus 2018 Pkl 11.25 Wib.
Kapolda Sumut di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Roma Megawantri Pasaribu Waterpauw disambut oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu, S.I.K di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo, Pejabat Utama Polres Tanah Karo dan Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

Selanjutnya Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Beserta Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu S.I.K di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo berangkat menuju ke Sekolah SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe.
Setibanya di Sekolah SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe Kapolda Sumut beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara langsung di sambut oleh guru-guru dan Pelajar SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe dan Pemberian kalung bunga kepada Kapolda Sumut dan buket bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara sekaligus Pertunjukan Drumband oleh Pelajar.



Dalam Kunjungan tersebut Kapolda Sumut memberikan bantuan berupa perlengkapan/peralatan Drumband. Seperti : Pianika sebanyak 10 buah, Senar sebanyak 10 buah, Alto sebanyak 10 buah, Belly Iyra sebanyak 7 buah, Tongkat Mayoret sebanyak 2 buah danperalatan musik Bass sebanyak 2 buah. Dan Juga pemberian bantuan tali asih oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara kepada Pelajar atas keberhasilannya memperoleh Juara I gerak jalan dan Juara III lomba Drumband dalam rangka HUT RI Ke 73 tahun 2018 di wilayah Kab.Karo. Selain itu Kapolda Sumut juga akan memberikan bantuan berupa Komputer maupun alat keperluan sekolah.
“Saya memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada guru-guru dan Pelajar atas prestasinya memperoleh juara I lomba gerak jalan dan juara III lomba Drumband dalam rangka Hut RI ke 73 tahun 2018,” ujar Kapolda Sumut dalam sambutannya.
Dalam kunjungan tersebut, para pelajar tersebut sempat menunjukkan kepandaiannya dalam menguasai alat musik drum band dan beratraksi layaknya pemain drum band profesional.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *