HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cegah Kejahatan Di Malam Hari, Polsek Galang Kerahkan Personil Patroli Wilayah.


SPN – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Galang, Polres Deli serdang melaksanakan patroli wilayah pada malam hari. Kamis (05/04/2018) 23.00 wib.
Patroli malam di laksanakan Polsek Galang di pimpin Kanit Reskrim Iptu M.Manalu beserta empat orang personil, yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil yang melaksanakan patroli mencek langsung situasi di pemukiman penduduk, pasar pusat perbelanjaan, objek Vital, perkantoran Instansi, Sekolah sekolah, serta Pos kamling yang ada di wilayah hukum Polsek Galang.
Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar, menyampaikan “Setiap malam kegiatan Patroli dilaksanakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana di sejumlah titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C (curas, curanmor, curat)”.
Sahnur menambahkan ” Tim yang melaksanakan patroli juga, singgah ke Poskamling dan tempat mangkal warga pada malam hari, pada kesempatan tersebut di sampaikan pesan pesan kamtibmas, agar sama sama menjaga situasi yang aman di lingkungan masing masing, menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, menjelang Pilkada 2018.
warga Galang kota yang di temui petugas patroli menuturkan ” Kegiatan Patroli pada malam hari dari personil Polsek Galang, sangat positif, kami warga siap mendukung tugas polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kecamatan Galang”.ungkapnya.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *