HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satlantas Polresta Deliserdang Evakuasi Truck Terguling

 Truck Box Colt Diesel merk Mistubishi dengan nomor polisi BB 9485 FP terguling di jalan tol Lubuk Pakam. Diketahui truck colt tersebut dikemudiakan oleh Wan Kevin Aulia (23) warga Alamat Komplek Perumahan Grand Murai 1E S.Tanjung Kec. Medan Sunggal kota Medan. Selasa (12/01/2021).

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo saat dikonfirmasi mengatakan, “truk yang dikemudikan Wan Kevin Aulia melintas dari arah Medan dengan membawa 2 penumpang didalamnya, saat berada di ruas jalan tol menuju pintu keluar Tol Lubuk Pakam, truk memasuki jalang menikung dari jalur sebelah kiri. Diduga truck berjalan terlalu kencang sehingga supir tidak dapat mengendalikan kemudi dan mengakibatkan truck terguling di badan jalan”,

“Akibat dari kejadian tersebut, sopir truk mengalami luka lecet di jari tangan kanan dan terkilir di pergelangan tangan kanan. Sedang 2 penumpangnya tidak mengalami luka-luka. Sat Lantas Polresta Deli Serdang dalam hal ini unit Laka Lantas bersama Jasamarga langsung mengevakuasi truck yang terguling di badan jalan agar tidak terjadi kemacetan menuju pintu keluar Tol Lubuk Pakam. Guna penyelidikan lebih lanjut, truck tersebut diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang” ujarnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *