HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Syukuran SDM Polri ke-68 di Polrestabes Medan

MEDAN,BM-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan syukuran SDM Polri ke-68 yang dilaksanakan di Rupatama Polrestabes Medan jalan H M Said No. 1 Medan, Selasa (13/3).

Syukuran ini juga dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK, Para Kabag, Para Kasat dan seluruh personel Bag Sumda Polrestabes Medan. Tampak di acara tersebut kebersamaan dan kekeluargaan terjalin dengan baik.

Hal ini terlihat ketika pemotongan nasi tumpeng dan pemberian nasi tumpeng kepada personel tertua dan termuda.

Kapolrestabes Medan mengatakan SDM Polri ini merupakan elemen terpenting di organisasi Kepolisian yang harus dikelola dengan baik.

“Manajemen SDM sangat penting sekali, oleh karena itu untuk menjadi pokok perhatian,berbagai upaya inovasi telah dilakukan yakni rekrutmen harus dengan yang baik, pemanfaatan didiknya dengan baik, humanis dan modern,”

Peranan dari seluruh pihak untuk melakukan pembinaan SDM Polri itu penting dikarenakan manajemen SDM tidak diemban bagi SDM saja tapi untuk seluruh personel.

“Renungkan bagi para personil, apakah kita sudah berikan yang terbaik kepada masyarakat.

Kedepan rancang kegiatan kita dengan baik. Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang baik, maka kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan meningkat,” ujar Kapolrestabes.(sury)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *