HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danramil 14/Dlk Merawan Kapten inf. Jaswadi Barus Gotong Royong Bersama Masyarakat


Dolok Merawan,-Beritamonitor
Koramil 14/Dolok Merawan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten inf. Jaswadi Barus melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Jumat (15/03/19).

Adapun kegiatan Jumat bersih ini dilakukan setiap hari Jumat untuk mengajak masyarakat agar dapat kembali membudidayakan semangat Gotong Royong agar masyarakat peduli terhadap kebersihan lingkungan.Sasaran dari kegiatan Gotong Royong membersihkan parit sepanjang  kanan /kiri jalan dan membersihkan sampah sampah agar masyarakat tidak sembarangan membuang sampah di sembarangan tempat.

Danramil 14/Dolok Merawan Kapten inf. Jaswadi Barus mengatakan "Sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban kita memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat,Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu rakyat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru,“ jelasnya.

Kegiatan Gotong royong ini di Prakarsai oleh Danramil, Camat dan Kapolsek dolok merawan dan di laksananakan secara bergiliran di 17 Desa Kecamatan Dolok Merawan.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *