HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar IPK

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  MH, mengajak seluruh jemaat untuk bersyukur  karena perayaan Natal tahun ini berlangsung dalam suasana  yang tenang, aman serta damai. Dikatakannya, kondisi itu bisa terwujud  lantaran  dibangun dengan dasar saling percaya dan menghormati.
            Demikian disampaikan Wali Kota ketika menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Tiara Convention Hall Medan, Jumat (7/12). Oleh karenanya Wali Kota berharap suasana yang aman dan damai itu hendaknya terus dipertahankan sehingga Kota Medan senantiasa kondusif.
            “Kita harus mampu menjami rasa solidaritas dan toleransi diantara sesama pemeluk agama dalam kehidupan yang makin harmonis. Kita semua bersaudara dan merupakan satu kesatuan,” kata Wali Kota.
            Selanjutnya Wali Kota menyampaikan ucapan selamat Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2019 kepada ratusan jemaat dan Keluarga Besar IPK  yang hadir. “Semoga apa yang dilaksanakan selama ini menajdi modal bagi kita  kembali kepada-Nya,” pesannya.
            Kemudian Wali kota mengajak semua untuk terus menjadi insan-insan yang bertakwa dan beriman, serta berguna bagi sesama manusia dan selalu rendah hati serta selalu menjaga persaudaraan. “Kirannya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan limpahan berkahnya kepada kita semua,”  ungkapnya.
            Perayaan Natal Keluarga Besar IPK turut dihadiri  Menteri Hukum dan HAM RI Yasona Hamonangan Laoly SH MSc Phd, Ketua IPK  Budi Panggabean, Kadispora Sumut   H  Baharudin Siagian,  Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih,  Ketua DPD IPK  Sumut Basirun, Ketua  DPD IPK Kota Medan Thomas Purba, tokoh agama dan rohaniawan Kristen.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *