HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PTPN III Peringati Maulid Nabi 1440 H /2108 M

Keluarga Besar PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Kantor Direksi Medan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 7 Desember 2018 di Masjid Nurul Hikmah, Kantor Direksi jalan Sei Batanghari No. 2 Medan. Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dibacakan oleh Rika Harnita dan Saritilawah oleh M. Syafi’i. Tak lupa pula dalam peringatan maulid nabi ini, Panitia juga memberikan santunan kepada Anak yatim yang berada di sekitar kantor Direksi Medan sebanyak 100 Orang.

Gusmar Harahap, SEP SDM dan Umum dalam sambutannya mengharapkan supaya peringatan maulid nabi ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja tetapi kita harus mengambil hikmah dan menjadikan Nabi Muhammad sebagai Tauladan yang baik. Gusmar juga mengatakan kinerja perusahaan untuk tahun 2018 dapat dicapai sesuai target yang telah ditetapkan.  Kebijakan manajemen akan memberikan panjar bonus pada bulan Desember 2018 yang kemudian disambut tepuk tangan para hadirin.

Harga jual komoditas sawit dan karet memang mengalami penurunan, namun kemampuan perusahaan untuk membiayai proses bisnis dan penggajian masih mencukupi dengan baik. “Tantangan kedepan akan semakin berat, jadi mari kita jaga kekompakan dan tetap bekerja dengan baik, meningkatkan semangat bekerja, bekerja dengan budaya kekompakan dan jujur-tulus-ikhlas sehingga kita bisa meraih target yang ditetapkan ditahun depan.” kata Gusmar penuh semangat.

Irfan Yusuf, dalam kesempatan kali ini sebagai ustad yang memberikan tausiyah terkait dengan upaya umat Islam agar senantiasa menjadikan Rasulullah SAW sebagai panutan dan mendorong setiap pribadi agar meniru bagaimana tata cara hidup Rasulullah.

“Kita harus professional, artinya menempatkan diri kita sesuai tempatnya. Rasulullah itu sebagai kepala negara, kepala pemerintahan dan panglima perang namun di dalam kehidupan rumah tangga ia tetap menjadi kepala keluarga yang sangat baik dan akrab kepada semua anggota keluarga tanpa membawa-bawa jabatan yang disandangnya sehingga hubungan harmonis tercipta di manapun di saat kita berada,” kata Irfan memberikan ceramahnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *