HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Muspika Tanjung Beringin Laksanakan Gotong Royong Massal Yang Kedua kalinya Untuk Sambut HUT Sergai ke 15

beritamonitor,sergai. Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-15, Muspika Tanjung Beringin, Jumat ( 28/12), kembali laksanakan gotong royong massal diderahnya, kali ini bertempat di Desa Pekan Tanjung Beringin kecamatan Tanjung Beringin.

Kegiatan gotong royong masal ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya mereka melaksanakannya di desa Bagan Kuala, pada tanggal 15 Desember 2018 yang lalu.

Camat Tanjung Beringin, Drs.Zulfikar, bersama dengan Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul saleh, beserta Danramil Mayor D.Silalahi, saat ditemui awak Media, bersama sama dengan masyarakat melaksanakan  gotong royong di daerah perbatasan Kecamatan Tanjung Beringin dengan Kecamatan Sei Rampah, yakni didusun I Desa Pekan Tanjung Beringin.

Dalam hal ini Camat Tanjung Beringin, Drs.Zulfikar, mengatakan, “Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan di Desa Pekan Tanjung Beringin, mulai dari dusun I sampai dengan dusun IX.  Dan kegiatan ini akan kita galakkan terus bukan hanya sekedar disini saja, tapi banyak masyarakat kita yang berharap agar setiap minggu di laksanakan gotong royong ini”, ujar Zulfikar saat di komfirmasi.

Kegiatan gotong royong ini kata Zulfikar,  juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-15 pada tanggal 7 Januari 2019 yang akan datang. ”Gotong royong ini merupakan menyambut hari jadi Serdang Bedagai yang ke-15, dan ini merupakan yang kedua kalinya, dimana sebelumnya kami sudah melaksanakannya di Desa Bagan Kuala, bersih bersih Pantai, didusun 3”, katanya.

Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul Saleh, mengatakan sangat mendukung kegiatan gotong royong massal ini. “ Kita sangat mendukung gotong royong massal ini, karena ini merupakan kegiatan positif, dan kita berharap kedepan, agar kegiatan ini bisa berjalan seterusnya, supaya daerah kita menjadi bersih indah dan nyaman”, ujarnya.

Kegiatan gotong royong ini di hadiri oleh, Camat tanjung Beringin, Drs.Zulfikar, beserta stafnya, Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul Saleh, Danramil Mayor D.Silalahi, Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin, Fauzi Eti, para Kepala dusun, Kepala sekolah SMP Negeri 2 Tanjung Beringin, Sahara Ardani,MPd, beserta para Kepala Sekolah lainnya SD dan SMP, beserta masyarakat.(boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *