HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman Terima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019 yang diserahkan oleh Gubsu Edy Rahmayadi

beritamonitor, sergai.  Bupati Serdang Bedagai,Ir.H.Soekirman  menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA) Tahun 2019, yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Aula Raja Inal Siregar Komplek Kantor Gubsu di Medan, Jumat ( 14/12).

Dalam serah terima DIPA tersebut hadir , Gubsu Edy Rahmayadi, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Bakhtiarudin, Forkopimda Sumut, para Bupati/Walikota se-Sumut.

Sambutan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengatakan, "Sumut ini milik kita bersama dan siapapun yang bertugas di Sumut agar membangun Sumut sehingga menjadi sejahtera. Dan  dalam bertugas pastikan bahwa anggaran yang dialokasikan bermanfaat untuk rakyat", ujarnya.

Lebih lanjut Gubsu mengatakan, selain itu juga agar dipastikan petugas di lapangan secara berjenjang dapat melakukan tugasnya dengan baik dari mulai bawah hingga sampai pada pimpinan tertinggi. Kemudian lakukan evaluasi secara menyeluruh agar tepat sasaran. Hindari praktek-praktek mark up dan korupsi, karena jika kita benar maka tidak ada yang harus kita takuti, dan yang terakhir lakukan pengawasan secara melekat.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman mengatakan, "jajaran Pemkab Sergai akan segera melakukan konsolidasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) Kabupaten Sergai untuk mempercepat pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat", ujarnya. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *