HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Dukung HIPMI Gelar Diklat, Seminar dan Talk Show

Wali Kota Medan  Drs  H T  Dzulmi Eldin S  MSi MH mengapresiasi dan mendukung penuh para pengusaha muda yang tergabung dalam  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Medan untuk menggelar Diklat, Seminar dan Talk Show tentang Digital Enterpreneur dan Prospek Bisnis di Kota Medan Tahun  2019.
Apresiasi dan dukungan ini disampaikan Wali Kota ketika menerimna pengurus HIPMI Kota Medan di Rumah Dinas Wali kota Medan, Selasa (13/11). Kepada Wali Kota, Ketua HIPMI Kota Medan, Rio Febrian Sukma dan Ketua Panitia Tengku Edriansyah Rendy menyampaikan. perhelatan ini direncanakan  berlangsung pada 22 November mendatang di Le Polonia Hotel Medan.
“Acara ini kita gelar bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengusaha muda atau pengusaha pemula di Kota Medan. Di samping itu kami juga meminta dukungan Bapak Wali Kota agar para pengusaha muda dapat tumbuh dan berkembang di Medan,” kata Rio.
Wali Kota  menyambut kegiatan yang akan diselenggarakan Hipmi Medan ini. Dia berharap, kegiatan ini dapat memberikan informasi serta memperluas cakrawala pengetahuan pengusaha muda yang  berusaha di era digital ini.
“Di samping itu kami berharap agar HIPMI Kota Medan dapat memperhatikan dan membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar dapat tumbuh dan berkembang hingga akhirnya akan semakin meningkatkan perekonomian di Kota Medan yang kita cintai ini,” harapnya.
Open Marching Band
Sementara Wali Kota sebelumnya juga menerima auiensi panitia Open Marching Band. Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juli Prihatin  selaku panitia bersama Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yuda Prawira menjelaskan,  Polretabes Medan bekerja sama dengan Pemko Medan akan menggelar Open Marching Band pada 17 sampai 18 November di Lapangan Benteng Medan.
Juli menjelaskan, ajang ini diperuntukkan untuk siswa SMA dan sederajat serta mahasiwa. Selain tropi, panitia juga menyediakan hadiah uang prestasi untuk para pemenang.  “Di samping untuk melahirkan marching band  berkualitas, juga diharapkan dapat mencegah generasi muda melakukan tindakan negatif, termasuk narkoba,” kata Juli
Wali Kota  menyambut baik dan mendukung penuh digelarnya Open Marching Bnad tersebut. Diharapkannya, even ini dapat mendorong generasi muda menjadi lebih kreatif dan mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang positif. “Insya Allah kegiatan ini dapat menghindarkan generasi muda dari berbagai prilaku buruk yang dapat merusak masa depan. Padahal generasi muda merupakan penerus estafet  pembangunan, terutama di Kota Medan,”  ungkap Wali Kota.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *