HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Harmaen Nasution Apresiasikan Pembersihan PKL di Kota Medan

Harmaen Nasution Mantan DPRD Kota Medan 
Medan,BM-Mantan DPRD Medan era tahun 80 Harmaen Nasution mengapresiasi pembersihan PKL ( Pedagang Kali Lima)  Medan yang gencar dilakukan di Kota Medan sekarang ini.

Namun Harmaen Nasution saat ditemui di kantor GMNI ( Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) jalan Kejaksaan Medan (07/10) menyayangkan pembersihan PKL ini terkesan tebang pilih.

Pasalanya PKL yang berada di jalan Kartini Medan tepat bersebelahan dengan Kantor Gubernur Sumatera Utara tidak ada tindakan penggusuran . Ada apa sebenarnya dengan kebijakan Pemerinta Kota Medan kenapa ada tebang pilih dalam menyapu bersih PKL yg merusak pemandangan dan tata Kota Medan,tegas Harmaen Nasution.

Bahkan banyak pedagang mobil dijalan Nibung Raya yang menggunakan trotoar dan badan jalan sehingga para pengguna jalan kelimpungan saat melintas di jalan tersebut.

Seharusnya tindakan pengususuran PKL bertujuan untuk keindahan kota dan sebagai kenyamanan pengguna jalan.
Bukan menimbulkan kecemburuan sosial bagi rakyat kecil yang mengais rezeki di kaki lima.

Diharapkan Pemko Medan berserta instansi terkait melakukan pembersihan PKL tanpa ada tebang pilih, semua harus dibersihkan agar pengguna jalan nyaman dan bebas dari kemacetan. Tambah Harmaen Nasution. ( mashuri)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *