HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ikhwan Lubis Jabat Kapolres Pelabuhan Belawan Yang Baru


Medan, (SPN) Kegiatan upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kapolres Pelabuhan Belawan dari AKBP.Yemi Mandagi SIk kepada AKBP.Ikhwan Lubis, SH, MH berlangsung hikmad di lapangan Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu siang (24/03/2018).
Suasana penuh haru mewarnai jalannya acara sertijab.Sebelumnya juga kegiatan pisah sambut diadakan di Aula Hotel Emerald Garden Medan.
Hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut Walikota dan wakil walikota Medan HT.Dzulmi Eldin dan Ir.Akhyar , serta pejabat haru at instansi terkait di Pelabuhan Belawan, para tokoh masyarakat, ulama, tokoh pemuda serta para insan Pers.
Dalam sambutannya, AKBP.Yemi Mandagi SIK memgucapkan terimakasih atas dukungan selama ini sehingga wilayah kerja hukum Polres Pelabuhan Belawan hingga kini berlangsung aman dan kondusif.Hal itu juga tak terlepas adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat di kawasan Medan Utara baik dari para tokoh masyarakat, ulama, tokoh pemuda maupun.l kerjasama antar instansi terkait yang telah dibina selama ini.Ujar Yemi Mandagi yang rencananya akan menjabat kembali sebagai Kapolres di Asahan tersebut.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *