HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rumah Singgah Sahabat Polisi Pelabuhan Belawan Kegiatan Jumat Barokah Dan PEngobatan Gratis



Belawan , (SPN) Rumah Singgah Sahabat Polisi Pelabuhan Belawan dan jajaranya telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang terdiri dari pengobatan gratis dan pembagian makanan, Jumat, 05/10/18.

Dibuka Pukul 09.00 wib, Polres Pelabuhan Belawan melalui rumah singgah dan jumat barokah menyediakan  pengobatan gratis dan pembagian nasi kepada abang becak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.

Pengobatan Gratis diberikan kepada abang becak dan masyarakat yang datang ke rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan. Jumlah warga yang hadir menerima pelayanan  pengobatan gratis berkisar 27 orang.

Selain pengobatan gratis rumah singgah polres belawan seperti biasa turut membagikan makanan kepada Abang Becak  yang datang ke rumah singgah. Jumlah abang Becak yang datang berkisar 75 orang.

Nampak hadir Dalam kegiatan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Wakapolres makan siang bersama abang becak. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada abang becak yaitu agar Senantiasa patuhi peraturan dan tata tertib berlalulintas, Jangan mudah terpengaruh hoax dan isu sara, Bersama menciptakan situasi yang kondusif dalam pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.(AMI)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *