HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polretabes Medan Berhasil Ungkap Dua Pelaku Kasus Tindakan Pencurian Dan Kekerasan



Medan, (SPN) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan melalui Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan menggulung dua pelaku kasus tindak pencurian dengan kekerasan yang kerap meresahkan masyarakat, Jumat (5/10/18).
Selain meringkus keduanya, polisi juga terpaksa memberikan hadiah timah panas dengan menembak satu dari dua pelaku perampok dibagian kakinya karena melakukan perlawanan.
“Pelaku merampok dirumah kefiaman Calvin Sianturi, warga Jalan Selam V, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SIK SH MSi didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha.
Kombes Pol Dadang mengungkapkan, satu dari kedua pelaku yang ditembak kakinya adalah seorang penadah hasil curian yang telah di jebloskan kedalam sel tahanan bernama, Jan Parlindungan Hutagaol, warga Jalan Pintu Air, dan Ramadhan Nasution, warga Perumnas Mandala.
Lanjut Kombes Pol Dadang, pelaku Jan yang ditembak dan ditangkap di kediamannya itu saat melakoni aksi kejahatanya melakukan penganiayaan terhadap korban (Calvin-red) saat hendak menguasai Honda Supra Fit dan dua buah cincin milik korban.
“Saat melakukan aksi kejahatanya pada tanggal 20 April lalu, tersangka memukul korban dengan benda tumpul,
Masih dijelaskan orang nomor satu di Mapolrestabes medan ini, korban yang tidak berdaya berhasil kabur dari pelaku yang dibantu para tetangga. Lalu, korban yang menjadi tindak kejahatan dan penganiayaan perampok, langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolrestabes Medan.
“Menindak lanjuti laporan korban, petugas yang melakukan penyeidikan berhasil mengidentifikasi pelaku dan berhasil menangkap kedua pelaku dari lokasi terpisah. Saat diinterogasi, ternyata Ramadhan Nasution merupakan penadah barang hasil kejahatan Jan Parlindungan yang dibeli dengan harga murah. Usai diamankan, pelaku langsung dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolrestabes Medan.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *