HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Medan Labuhan Klarifikasi Isu Penculikan Yang Terjadi Di Kelurahan Kota Bangun




Medan, (SPN) Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SH., SIK., MH., memberikan klarifikasi terkait isu penculikan yang terjadi di Kelurahan Kota Bangun.
Dalam 24 jam terakhir terdapat 3 kejadian yang diduga sebagai aksi penculikan;
  1. Seorang bernama Rasyida Omar Balatif (49) dituduh sebagai penculik oleh warga karena mondar – mandir dengan gelagat yang mencurigakan Sempat dihakimi oleh warga, setelah diselamatkan ternyata wanita tersebut mengalami depresi dan langsung dijemput oleh pihak keluarga yang tinggal di jalan bambu Medan, Wanita yang mengalami depresi tersebut akan dilakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui kepastian penyakit jiwanya.
  2. Lamni Ambarita (48) warga jalan mangaan, dituduh sebagai penculik atas pengaduan seorang anak kepada orang tuanya karena merasa diikuti Setelah dicek ke lokasi, wanita tersebut mengalami penyakit kejiwaan dan sedang berjalan mengikuti rel KA.
  3. Yeheskiel Simanjutak (8 thn), warga jalan Anggrek Kelurahan Besar. Diisukan sebagai korban penculikan karena tidak dijumpai di sekolah saat dijemput oleh orang tuanya, Yeheskiel ditemukan didekat sekolah kakak nya dan mengaku dibonceng seorang pria dan diberikan sebuah roti namun dibuang oleh dirinya.
Dari hasil penyelidikan, Yeheskiel tidak pernah sampai ke sekolah SD dan mengaku di dibawa oleh orang yang tidak dikenal karena takut dimarahi orang tuanya karena membolos sekolah.
Kapolsek Medan Labuhan menghimbau agar warga jangan mudah terpancing isu dan main hakim sendiri, jika ada kejadian agar langsung melapor ke Polsek Medan Labuhan.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *