HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Silahturahmi Dengan Organisasi Kepemudaan (OKP)



Belawan, (SPN) Kapolres AKBP. H. Ikhwan Lubis.SIK.MH melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan  ( OKP ) sewilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan pasca Pilkada 2018 serta Deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, Damai dan sejuk,di Aula Satya Wiratama,senin (8/10/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kapolsekta Medan Belawan Kompol Safarudin Tama Siregar, Kapolsek Hamparan perak Kompol Azuar SH,MH, Lakhar Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,S.Sos, Kasat bimas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba,SH, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI.Manulang.

Sementara itu hadir perwakilan OKP  Ketua PAC PP beserta  Ketua Anak ranting sewilayah Medan Utara, Ketua PAC KNPI beserta ketua anak ranting sewilayah Medan Utara, Ketua PAC IPK beserta Ketua anak ranting Sewilayah Medan utara,Ketua FKPPI sewilah Medan Utara,Ketua PAC AMPI beserta Ketua anak ranting sewilayaj Medan Utara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan menyampaikan apresiasi terhadap seluruh Tokoh Pemuda yang mana telah sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Paska Pilgubsu dan Pilbup 2018 dalam keadaan aman dan kondusif serta menghimbau kembali para tokoh pemuda seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, Damai dan sejuk di wilayah Medan Utara.

Di wilayah Polres Pelabuhan Belawan Dibawah Pimpinan beliau dalam menjalin Kedekatan dengan masyarakat guna menciptakan Kamtibmas dan membuat beberapa kebijakan antara lain Mendirikan rumah singgah sahabat polisi yang terletak di Jl Veteran Kel Belawan I Kec Medan Belawan, Memberikan tali asih terhadap masyarakat kurang mampu, Memberikan santunan terhadap para Najir Masjid,penggali kubur dan bilal Mesjid,ucapnya

Sambung Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau apabila ada permasalahan ditengah masyarakat berjanji akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan tersebut.Ungkapnya

Selanjutnya Kata sambutan dari masing-masing Ketua Ormas, Ketua KNPI Medan Marelan Ardi Menyampaikan kami mewakili seluruh Organisai KNPI sewilayah Medan Utara sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pelabuhan belawan yang mana telah mengundang seluruh OKP dan Ormas dan siap menciptakan situasi yang kondusip dalam mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan membangun sinegritas terhadap masyarakat dan kepolisian.

Ketua PAC PP Medan Belawan Misno mengatakan kami mewakili organisasi PP sewilayah Medan Utara menyampaikan siap menciptakan situasi Kondusif dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

Sedangkan Ketua PAC IPK Medan Deli Engsel menyampaikan kami mewakili Organisasi IPK sewilayah Medan Utara siap menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam mendukung.

Tambahnya Ketua FKPPI Medan Belawan Iwan Gunawan menyampaikan mewakili segenap Organisasi FKPPI semedan Utara sangat mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

Dan Ketua PAC AMPI Medan Belawan Amis Simamora dalam sambutan nya mengatakan kami mewakili Organisasi AMPI sewilayah medan Utara siap menciptakan situasi kondusif dalam kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kemudian acara dilanjut dengan Pembacaan Deklarasi Damai yang di ikuti oleh peserta dan penandatanganan Deklarasi oleh masing masing Pihak.

Kegiatan tersebut bertujuan selain memberikan ucapan terima kasih terhadap Segenap OKP sewilayah Medan Utara atas sukses nya kegiatan Pilgubsu dan Kepala daerah yang terdahulu juga bertujuan membangun Sinegritas terhadap Seluruh OKP serta masyarakat jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang demi terciptanya situasi aman,damai dan sejuk. (ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *