HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Silahturahmi Ke Mako Yon Marhanlan I Belawan



Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono SH.SIK dan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,serta Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH,Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Mako Yon Marhanlan I (Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I) Belawan,rabu (24/10/2018) sekira pukul 09.10 wib.
Kunjungan tersebut langsung disambut baik oleh Danyon Letkol Mar. James Ginting Munte yang didampingi oleh Dan intel Mayor Viktor, Pasi Intel Kapten Roby.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan adapun kegiatan silaturahmi ini dilakukan dengan maksud dan bertujuan untuk memperkenalkan Wakapolres Pelabuhan Belawan yang baru serta mempererat hubungan silaturrahmi Polres dan Yon Marinir Belawan serta memperkuat sinergitas untuk mensukseskan Pileg, Pilpres tahun 2019 serta menciptakan wilayah hukum Belawan aman dan baik.Ucap AKBP H.Ikhwan.

Sekira Pukul 09.40 wib,melaksanakan sesi foto bersama dan selanjutnya Kapolres dan rombongan meninggalkan Yonmarinir.dalam keadaan aman dan baik.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *