HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Peduli Kondisi Putusnya Jembatan Titi 2 Medan Belawan



Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Waka Polres Kompol.Taryono SH.SIK Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar beserta rombongan memantau langsung kondisi putusnya jembatan Titi 2 di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.Rabu (24/10/2018).
Kondisi yang memprihatinkan dialami para warga Sicanang pasca jembatan putus ternyata mendapatkan perhatian serius dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan hingga menuju ke lokasi dengan mengenderai sepeda motor trail.

Sementara sejak putusnya jembatan Sicanang tersebut mengakibatkan hubungan transportasi warga menjadi terganggu,sejumlah kendaraan tidak bisa melintasi jembatan yang setiap  harinya dilalui, saat ini warga masih mengandalkan berjalan kaki saja sedangkan untuk menyeberangi kenderaan bermotor roda dua terpaksa menggunakan kapal nelayan dengan biaya capai Rp30 ribu pertripnya.

Kunjungan tersebut di ikuti juga oleh Camat Belawan Ahmad SP serta Lurah Sicanang maupun sejumlah personil dari Marinir Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan turut merasa prihatin dan bagi warga sicanang agar bersabar dalam musibah faktor alam yang mengakibatkan putusnya jembatan ini dan saat ini dari pihak Pemko Medan telah berupaya untuk memperbaikinya kembali.Ungkap AKBP H.Ikhwan.

Atas kesulitan melintasi jembatan yang dialami warga hingga Kapolres Pelabuhan Belawan sempat menuruni anak tangga jembatan darurat yang dibuat warga untuk sementara waktu. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *