HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Polri Berprestasi Dan Masyarakat Yang Membantu Penggerebekan Polisi



Medan, (SPN) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH berikan penghargaan kepada seorang masyarakat yang membantu tim anggota Polri untuk melakukan penggerebekan untuk menangkap Tersangka kejahatan hingga mengalami cacat permanen, dan rekan anggota Polri yang telah merawat seorang kakek dan memberi makannya seperti orang tuanya sendiri di Polsek Medan Kota (01/09/18) saat pelaksanaan upacara hari kesaktian pancasila di halaman K.S Tubun Mapolda Sumut.


Pemberian penghargaan di wakili oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SH, M.Hum kepada Brigadir Rasyid Ridho Brigadir Polsek Medan Kota Polrestabes Medan atas kepedulian menolong seorang kakek terlantar berusia 70 tahun dengan memandikan menyuapi makan layaknya orang tua sendiri selama 3 hari 2 malam di ruangan Bhayangkari Polsek Medan Kota dan Syafi’i Atan Kepling IV kel. Beting Kuala Kapias Kota Tanjung Balai membantu penangkapan teroris di Tanjung Balai yang mengakibatkan jari kelingking sebelah kanan terluka dan cacat permanen akibat bacokan.


Selesai pelaksanaan Upacara dan pemberian penghargaan Wakapolda Sumut sempat berbincang dan berfoto bersama dengan para penerima penghargaan.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *