HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Grebek Kampung Narkoba 3 Orang Di Duga BD Pemakai Narkoba



BELAWAN, (SPN)  Kampung narkoba di gang 10 paluh lingkungan 9 kelurahan belawan 2 kecamatan medan belawan,  yang terkenal kampung narkoba tidak jera jeranya walaupun sering digrebek Polisi.
Kali ini Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kanit 2 Ipda M.  Riza dan serta Anggota berhasil mengamankan 3 orang yang diduga BD dan pemakai Narkoba jenis Sabu sabu.
Adapun ke 3 terduga BD dan pemakai Narkoba jenis Sabu sabu ini,  Erwin dan Sarwo serta Ruslan,  ke 3 orang yang diduga BD dan pemakai Sabu sabu ini adalah warga gang 10 lingkungan 9 kelurahan belawan 2 kecamatan medan belawan.
Seperti diketahui,  kampung narkoba digang 10 paluh kelurahan belawan 2 kecamatan medan belawan ini sudah sering digrebek Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.
Sopyan,  kepala lingkungan 9 gang 10 paluh kelurahan belawan 2 kecamatan medan belawan dikonfirmasi mengatakan ” saya jadi malu karna warga saya tidak bisa dikasih tau,  sudah capek saya memberi pengarahan kepada warga jangan bermain Narkoba”  ucap Sopyan.
Ketika Sopyan ditanya mengenai berapa banyak Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,  Sopyan mengaku tidak tau pasti.
Pantauan dilapangan,  rumah tempat pengerebekan terduga BD dan pemakai Narkoba jenis Sabu sabu ini dipasangi CCTV walaupun rumahnya dipaluh dan sangat cukup sederhana. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *