HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Pelabuhan Belawan, Pertemuan Kepengurusan PC AL Jamiyatul Wasliyah Medan


Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan lubis SH MH melalui Kabag Ren Kompol Edi Supriyanto mengatakan Polres Pelabuhan Belawan mengadakan pertemuan memediasi dalam rangka penyelesaian dualisme kepengurusan PC Al Jami'yatul Wasliyah Medan Belawan,jumat (3/8/2018) pukul 11.45 wib di Aula Catur Sakti Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas AKP H.Justar Purba dan Kasat Intel AKP B.Lubis.
Dalam acara pertemuan ini Kasat Binmas menjadi Moderator dan Panitia Muscablub Al. Jami'atul Wasliyah sdr Junaidi mengatakan dalam kata sambutannya "bahwa kami adalah orang yang ditunjuk selaku pelaksana dalam rangka Muscablub PC. Al. Jami' yatul Wasliyah yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tgl 05 Agustus 2018 di Kantor PHBI jl Sumatera Belawan".

Sementara Kata sambutan dari Ketua PD Al. Jami'atul Wasliyah kota Medan sdr Drs Azzam Nasution mengatakan" kami hanya menjalankan perintah organisasi mengingat menurut peraturan AD- ART ataupun Peraturan Organisasi bahwa untuk kepengurusan PC tidak boleh lebih dari 2( dua ) priode jadi karena kepengurusan PC Al. Jami'yatul Kec. Medan Belawan sudah dua priode maka kami membentu Kepengurusan sementara ( Caretaker ) yakni menunjuk sdr Drs Anshoruddin dan kemudian sdr Anshoruddin membentuk panitia Muscablub yg akan di dilaksanakan pada hari Minggu 05 Agustus 2018."

Selanjutnya Camat Belawan Ahmad SP mengatakan" bahwa selama ini wilayah Kecamatan Medan Belawan selama ini sudah cukup Kondusif tentunya hal tersebut tidak terbentuk begitu saja tetapi di jalin silaturahmi dari sesama pemimpin instansi hingga ke anggota maupun instansi ke masyarakat jadi kami mohon jagalah situasi ini jangan sampai timbul permasalahan terlebih kita masih satu organisasi Al. Jami'atul Wasliyah.

Ditambahkan oleh ketua Mui Kec Medan Belawan sdr Drs Ishak Naharuddin LC mengatakan bahwa saya adalah juda kader Al. Jami'atul Wasliyah jadi pada intinya kita harus bersatu dulu baru kita adakan Muscab jadi Muscablub kalau bisa ditunda dulu untuk menghindari hal hal yg tidak di inginkan mengingat masih ada pro sana dan pro sini.

Dalam Hal Tersebut Tokoh Masyarakat H. Irfan Hamidi mengatakan bahwa janganlah dipaksakan untuk dilakukan Muscablub mengingat tidak ada alasannya untuk dilaksanakan Muscablub, bila sudah ada persatuan tidak ada pro sana ataupun pro sini baru bisa dilaksanakan Muscab.

Tanggapan dari Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan Akp B. Lubis SH menyarankan kepada ketua PD Al. Jami'yatul Wasliyah Sdr Drs Azam Nasution kalau bisa agar rencana kegiatan Muscablub PC Al. Jami'yatul Wasliyah Kec. Medan Belawan pada hari Minggu tgl 05 Agustus 2018 bisa ditunda.Tegasnya AKP B.Lubis

Dan Menanggapi saran Kasat Intel tersebut ketua PD Al. Jami'yatul Wasliyah kota Medan menjelaskan bahwa
kami akan mengadakan rapat internal untuk dapat memutuskan apakah kegiatan Muscablub yang akan di dilaksanakan pada hari Minggu tgl 05 Agustus 2018 ditunda, diundur atau akan tetap di laksanakan.Ucapnya. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *