HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut laksanakan Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018 Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-72 Tahun 2018,

 

Medan, (SPN) Polda Sumut laksanakan Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Minggu (22/07/2018), Pukul 06.00 Wib s/d 13.00 Wib.
Kegiatan ini dimulai dari Lapangan Benteng, Medan dan Finish di Pantai Bali Lestari, Serdang Bedagai.
Adapun Rute yang dilalui adalah dari Jln. Imam Bonjol – Jln. B. Katamso menuju Jln. STM – Jln. Tritura dilanjutkan ke Jln. SM Raja – Jln. Rivera finish Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai.
Dalam kegiatan ini Turut hadir PJ Gubernur Sumatera Utara, Bp. Eko Subowo beserta FKPD Sumatera Utara,Bupati Sergai H. Sukirman beserta FKPD Kab. Serdang Bedagai, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Bp. Engkos dan Para pengurus Pantai Bali Lestari.
Selain Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan Irwasda Polda Sumut turut hadir PJU Polda Sumut, Kapolres Sergai dan Para peserta lomba Bhayangkara Tour Of Bike 2018 kurang lebih 669 orang.


Usai kegiatan, Kapolda Sumut ucapkan Terimakasih kepada Bp. Bupati Sergai yang telah membantu menyelenggarakan kegiatan Bhayangkara Tour Of Bike. Selain itu Kapolda juga meminta dukungan dari para pesepeda untuk mengangkat kegiatan ini menjadi kegiatan yang penting dan besar nantinya.
Irjen Paulus juga menyampaikan Kapolres segera menindaklanjuti rencana perlombaan bola Voli pasir yang rencananya akan dilaksanakan di pantai Sergai. “Saya berharap kondisi kita tetap seperti posisi ini, bergerak masing-masing tetapi apabila ada yang mempunyai potensi menjadi penyelenggara silahkan diberitahu agar kami koordinir” ucapnya
Perwakilan ikatan umum sepeda sport Indonesia menyampaikan Kegiatan sport sepeda ini berlaku untuk semua orang yang menginginkannya. Kami menyambut dengan hangat kegiatan ini dan kami berharap agar kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun. Karena sangat menarik perhatian para peminat olahraga sepeda dapat bersilaturahmi dengan pihak kepolisian serta pemerintah Sumut. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *