HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN BERI BANTUAN KESEJUMLAH MESJID DIBELAWAN


Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, berikan bantusn kesejumlah mesjid,  Bantuan diterima kepada pengurus BKM Masjid Nurul Hilmi Bagan Deli, Masjid Jami Jalan Selebes Belawan, Masjid Taqwa Jalan R. Sulian Belawan.

Menurut Kapolres, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Safari Ramadhan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-72 dan bantuan berupa alat kebersihan serta sarung kepada pengurus BKM Mesjid.

Selain memberikan bantuan ke rumah ibadah, kapolres sekaligus mengimbau terhadap para pengurus masjid untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Pilkada Serentak 2018 dengan menolak Hoax dan isu sara yang saat ini marak dilakukan di media sosial orang yang tidak bertanggung jawab.

Orang nomor satu Polres Pelabuhan Belawan selesai memberikan batuan, Kapolres bersama Wakapolres Kompol H. Muhammad Taufik SE MH, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, dan pengurus masjid melakukan pembersihan masjid agar rumah ibadah bersih dan indah.

Di sela-sela kegiatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, mengatakan kegiatan ini mendapat sambutan positif dalam suasana Safari Ramadhan dan Hari Bhayangkara ke 72.

“Gebrakan yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan ini, juga mendapat sambutan baik dari Kapoldasu,” pungkas AKBP Ikhwan lubis. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *