HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran Polsek Ektra Ketat Tingkatkan Pengamanan Mako


Belawan, (SPN)  Pasca meledaknya bom di beberapa tempat dan pasca terjadinya teror, Polres Pelabuhan Belawan saat ini tingkatkan pengamanan di Mako. Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek dalam pengaman penjagaan ektra ketat. Siapa saja yang akan masuk ke Mako Polres Belawan terlebih dahulu diperintahkan untuk berhenti didepan pintu gerbang, lalu diperiksa barang bawaan serta pemeriksaan badan maupun kendaraan dengan alat detektor guna menghindari hal yang tidak diinginkan.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH MH, melalui Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas Lubis mengatakan
" Personil melakukan pemeriksaan dengan cepat dan siapa saja yang akan masuk akan diperiksa terutama yang membawa tas.
" Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, siapa saja yang akan masuk ke dalam Polres Belawan ini wajib kita periksa, apalagi yang membawa tas," tandas Bripka Andreas, Jumat (18/5/2018) di Mako Polres Pelabuhan Belawan. 
Selain itu, kata Andreas, pihak nya juga setiap Minggu melakukan pengamanan rumah ibadah Gereja di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 
Dalam pengamanan di Gereja personil berkordinasi dengan pengurus Gereja guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang beribadah.
" Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek, agar suasana di wilayah hukum Polres Belawan Aman terkendali sesuai yang kita harapkan semua.
" Kita sudah koordiansi dengan jajaran untuk melakukan razia rutin termasuk razia pekat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan selama bulan Ramadhan, agar umat muslim yang menjalankan ibadah merasa aman dan nyaman," ungkap Andreas. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *