HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengamanan Mayday, Polsek Tanjung Morawa dan Koramil 16/TM Mantapkan Sinergitas TNI-Polri

Deliserdang – Kegiatan Personil Polsek Tanjung Morawa dalam mengamankan hari buruh (Maydey) di wilayah hukumnya, Selasa (01/05/2018).
Kapolsek tanjung Morawa AKP Budiono Saputro,SH  beserta personel Polsek Tg.Morawa bersama-sama degan Komandan Koramil 16/TM beserta personel Koramil memantapkan Sinergitas TNI-Polri dengan kegiatan sarapan bersama di Mako Polsek Tanjung Morawa, Polres Deli serdang.
Setelah melaksanakan kegiatan sarapan bersama kemudian Kapolsek beserta personel melaksanakan pengamanan dan monitoring pergerakan massa buruh yang tergabung dalam FS-PMI bergerak menuju ke jalur Deli, dan terus memantau perkembangan situasi.

Terpantau jalan arteri, lancar aman dan terkendali, kemudian sebahagian personil melaksanakan kegiatan pengamanan di objek-objek vital (Perusahaan) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terkait hari buruh (MeyDey).
Dari pemantauan Team TribratanewsDeliserdang terpantau Sampai dengan pukul 13.00 Wib Sitkamtibmas di wilkum Polsek Tanjung Morawa dalam keadaan kondusif, aman dan tidak ada kejadian yang menonjol.
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budiono Saputro,SH saat di konfirmasi Tribratanews Deli serdang menyampaikan” dalam mengantisipasi keamanan hari buruh wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa kami mengerahkan semua personil, bergabung dengan anggota Koramil 16 Tamora untuk menjaga situasi aman dengan sasaran Objek Vital, Pabrik, jalan Arteri, dan pusat keramaian, diharapkan kegiatan hari buruh di wilayah hukum Tanjung Morawa berjalan dengan aman dan lancar“ jelas Budiono”.(Mashuri)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *