HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jaga Kamtibmas Dibulan Puasa, Polsek Batang Kuis laksanakan Patroli Subuh


(SPN),DeliSerdang – Pada hari Kamis, 17 Mei 2018 mulai pkl. 04.00 S/D 06.00 wib, personil Polsek Batang kuis  Polres Deli Serdang melaksanakan giat preventif dalam bentuk patroli asmara subuh, kegiatan patroli ini dipimpin oleh Pawas pada saat itu, Kanit Provos Polsek Batang Kuis IPDA JE. Siburian.
Tim patroli asmara subuh yang terdiri dari personil piket penjagaan dan piket fungsi lainnya. Kegiatan ini pun dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Batang Kuis dengan sasaran yaitu Tempat Ibadah, Bank, dan Pemukiman masyarakat.
Giat ini dilakukan dengan patroli ke tempat rawan kriminalitas, dengan mengutamakan keamanan dan kewaspadaan yang tinggi mengingat banyaknya aktivitas masyarakat di Bulan Suci Ramadhan sehingga dapat terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Kec. Batang kuis.
Selain melaksanakan Patroli, Personil polsek batang kuis juga turut melakukan pengamanan di Tempat – tempat Ibadah seperti hal nya yang dilaksanakan oleh Aiptu HT. pardede dan Aiptu KZ.Lubis yang melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat subuh yang bertempat di Mesjid Jamik Desa Pekan Kec. Batang kuis Kab Deli Serdang.
Kapolsek Batang kuis, AKP B. Panjaitan mengatakan,”Pengamanan kegiatan keagamaan ini dilakukan agar masyarakat yang sedang melakukan kegiatan keagamaan sholat subuh berjamaah tidak merasa was-was atau khawatir gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi pada saat mereka melakukan kegiatan Ibadah tersebut.” Ucapnya.
Memberikan rasa aman kepada masyarat adalah bentuk loyalitas yang dilakukan oleh angota Polsek Batang Kuis serta menjaga bahkan meningkatkan tali silaturahmi dan kepercayaan yang ada di tengah – tengah masyarakat.
Pelaksanaan patroli dan pengamanan kegiatan keagamaan sholat subuh yang dilakukan oleh anggota Polsek Batang Kuis ini pun berlangsung aman dan tertib tidak ada gangguan ancaman yang membahayakan masyarakat sekitar.(AMI)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *