HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dalam Rangka Sat Gas Nusantara, Polres Deli Serdang Laksanakan Bhakti Kesehatan


(SPN),DeliSerdang – Dalam Rangka Bulan Bakti Kesehatan Satgas Nusantara 2018, Urkes Polres Deli Serdang mengadakan giat Pelayanan Kesehatan dan Kerja Bakti di Mesjid Jami Al-Amine, Jln Sunda Gg. Bilal Kec Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang. (Rabu, 16/05/2018).
Adapun yang hadir pada saat itu personil Polres Deli Serdang beserta Tim Periksaan Kesehatan yang berasal dari Klinik Polres Deli Serdang.
Kegiatan Pelayanan kesehatan tersebut pun di awali dengan melaksanakan Kerja bakti Antar Personil Polres Deli serdang beserta Masyarakat sekitar membersihkan halaman sekitaran Mesjid Jami Al-Amine.
Setelah kegiatan Kerja Bakti selesai, kegiatan pun dilanjutkan dengan pengisian data diri oleh Urkes Polres dan berlanjut sampai ke pemeriksaan Kesehatan.
Kegiatan Pelayanan kesehatan ini pun terdiri dari Pemberian informasi berupa edukasi seputar kesehatan, pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan Jantung, asam urat, kolestrol, tekanan darah dan pembagian obat beserta vitamin terhadap masyarakat maupun personil.
Masyarakat pun sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan Pelayanan ini, dimulai dari Kerja Bakti, masyarakat beserta personil polres deli serdang tampak bekerja sama dan saling bahu membahu dalam membersihkan halaman sekitaran mesjid, ada yang menyapu halaman, membersihkan mesjid, membersihkan selokan, membuang sampah dan lainnya.
Kegiatan ini pun Berlangsung mulai pukul 09.00 wib – selesai. Kegiatan ini juga berlangsung dengan aman dan masyarakat pun turut mengucapkan rasa terima kasih akan adanya kegiatan positif seperti yang dilakukan Polres Deli Serdang saat itu.
Kabag Sumda Polres Deli Serdang, KOMPOL KUASA PURBA S.Sos mengatakan “Dengan adanya bakti kesehatan dalam rangka sat gas Nusantara seperti ini, Polri dapat membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang mungkin belum didapatkan oleh warga, khususnya yang kurang mampu. Dan saya juga berharap agar masyarakat Polres Deli Serdang untuk sehat – sehat selalu” Ujarnya.(AMI)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *