HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemilau seni budaya Tebing Tinggi di PRSU



Tebing Tinggi ,-Expose
Pemko Tebing Tinggi isi panggung terbuka keong PRSU ke 47 Jumat malam (6/4)  kemilau seni budaya Tebing Tinggi.disaksikan langsung Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan FKPD serta para pimpinan OPD.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan letak posisi kota Tebing Tinggi sangat strategis sebagai kota segi tiga emas dan menjadi daya tarik tersendiri di provinsi sumut.

Apalagi Tebing Tinggi merupakan salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi di wilayah sumatera dengan adanya Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung dan Proyek KEK.Sei Mangkei dan beroprasinya jalan tol Kuala Namu Tebing Tinggi menjadikan kota Tebing Tinggi semakin terbuka.

Tebing Tinggi kedepannya diprogramkan sebagai kota jasa untuk memberikan dukungan terhadap dampak dari beroprasinya proyek-proyek nasional, seperti jasa perdagangan dan jasa pelayanan kesehatan,katanya.

Selain hal tersebut disampaikan Walikota pengembangan seni budaya yang berbagai etnis yang merupakan bagian dari warga kota Tebing Tinggi yang dikenal heterogen.

Demikian juga pengembangan wisata air dengan memanfaatkan sei-padang dan bendungan bajayu dan juga sudah masuk dalam program nasional,ujarnya.

Walikota berharap pagelaran yang ditampilkan dalam PRSU ini dapat dijadikan ajang promosi bagi kota Tebing Tinggi terutama produk-produk lokal.

Sebelum pargelaran dimulai walikota mengajukan beberapa quisoner untuk para pengunjung dengan hadiah yang diberikan PT.Bank Sumut Tebing Tingg.

Salah satu pertanyaan yang disampaikan walikota siapa orang nama orang tua gubernur sumut HT.H.Nuradi,dan dijawab dengan tepat oleh salah seorang warga medan.

Tebing Tinggi dalam kemilau seni budaya Tebing Tinggi menampilkan drama musikal dan tari-tarian serta lagu yang dilakoni para pelajar dibawah koordinator Dinas Pendidikan..(alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *