HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua DPRD Medan Hadiri Pembukaan Musrenbag


Medan-Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung berharap, agar dalam setiap Musrenbag diprioritaskan anggaran untuk UMKM. Dengan demikian kehidupan pelaku UMKM di Kota Medan semakin meningkat. “Peningkatan ini tentunya akan mendorong pertumbuahn ekonomi di kota Medan,” ujarnya saat pembukaan Musrenbang 2018 di Hotel Emerald, Senin (26/03/2018)

Politisi dari PDI Perjuangan itu pun mendukung keinginan Pemko Medan untuk membuka pintu investasi selebar-lebarnya bagi para investor. Salah satu upaya untuk mendukung itu, Henry Jhon minta agar segala bentuk perizinan di Kota Medan dipermudah. Dia yakin jika perizinan dipermudah, para investor akan banyak datang untuk berinvestasi di Kota Medan. "Mempermudah izin akan meningkatkan minat investor," ucapnya.

Kepala Bappeda Kota Medan Wirya Al Rahman dalam laporannya menjelaskan, Musrenbang RKPD 2019 merupakan tahapan penting dalam siklus pembangunan kota. Dikatakannya, Musrenbang sebagai wadah konsultasi dan partisipasi publik bagi segenap pemangku kepentingan kota guna mendapatkan alternatif-alternatif solusi efektif mengatasi berbagai masalah pembangunan kota.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *