HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Tebing Tinggi Tinjau Pos PAM


Tebing Tinggi, Expose
Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan Kapolres AKBP.Sunadi lakukan peninjauan ke Pos-Pos pengamanan lalulintas menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polres Tebing TinggI.
Dalam peninjauan tersebut selain memberikan bingkisan dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi kepada masing-masing petugas yang berjaga, Walikota melakukan diskusi dengan Kapolres dan para petugas jaga di pos-pos masing-masing.
Disampaikan H.Umar Zunaidi Hasibuan, Tebing Tinggi yang merupakan daerah lintasan datang dan pergi arah tujuan untuk wilayah timur dan selatan, tentunya pasti akan dipadati oleh kenderaan roda empat dan dua, untuk itu kesiap siagaan terus ditingkatkan.
Saat ini jalan lintas menuju Kota Medan dari arah Tebing Tinggi maupun sebaliknya terjadi kemacetan dibeberapa titik, utamnya daerah Kp.Pon dan pintu masuk-keluar tol sei-rampah, dan tidak bisa dihidari kemacetan tersebut.
Menurutnya ada beberapa hal yang menyebabkan kemacetan yang terjadi, diantaranya masih banyaknya truk-truk besar yang masih melakukan operasi meskipun sudah ada himbauan dari Polri agar truk untuk menyambut Tahun Baru 2018 ini dikandangkan sementara.
Kendala lainnya banyaknya kenderaan pribadi yang datang dari luar daerah (provinsi) masuk ke Sumut untuk mudik bertahun baru dan itu bisa dilihat dari No.Pol.kenderaannya, problemnya mereka ingin menggunakan jalan tol tidak memeliki kartu E-Tol, akhirnya menimbulkan kemacetan di pintu-pintu tol.
Saya berharap petugas di Pos-pos jaga PAM Tahun Baru ini bisa pula mensosialisasikannya kepada pengemudi mobil yang datang dari luar daerah, jika ingin menggunakan tol harus menyiapkan dahulu kartu E-Tol nya yang dapat dibeli di gray-gray yang tersedia.
Selain hal tersebut Walikota juga mengingatkan petugas untuk memberikan kesempatan kepada para pengemudi untuk bisa melakukan rehat (ngaso) jika melakukan perjalanan jauh, dan untuk Tebing Tinggi dapat memanfaatkan terminal bandar kajum, disana petugas dinas perhubungan menyiapkan tempat istirahat.katanya. (Alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *